Crucial Break

Tempat ngobrol anak2 idRO server Legend Crucial Break atau ex»Centoñg & Bâkul Naši«
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tempat Ngobrol Anak CB

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 18 ... 32  Next
PengirimMessage
+10Cotton'Shirt[1]
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 24
Location : Jakarta Selatan
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Mon Apr 27, 2009 9:21 pm

wkwkwkw becanda banggg kwkwkw sip2 lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seventy76Six
Admin
avatar

Jumlah posting : 204
Age : 102
Location : Cilacap
Registration date : 07.02.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Tue Apr 28, 2009 10:22 am

sebenernya woe dah bisa dimulai hari ini/jumat dah lvl 12 tuh, tp dana buat ransum lom gw kumpulin Sad , jadi terpaksa kita woe selasa depan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://crucialbreak.indonesianforum.net
+10Cotton'Shirt[1]
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 24
Location : Jakarta Selatan
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Tue Apr 28, 2009 10:35 am

sene dehh biar gue yg urus tapi yg beli lo ya 76 gue kasih deh duitnya paling gk nyampe 15 Jt kann tapi gk janji ye cmn 1 kali ini doang gue udah gk sabar mau maenn wwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devin
CB Elite


Jumlah posting : 68
Location : KuTuB UtARa / SeGiTiGa B3rMuD@
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Tue Apr 28, 2009 3:48 pm

alo....... udah ada ally lom???????????? anggota udah bertambah lummm??????????????.........!!!!!!!!!!!!!!!!!!?????????????? tikus ransum masih ada gak????????>..........<!!!!!!!!!!???????????? Crying or Very sad Crying or Very sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad confused confused confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devin
CB Elite


Jumlah posting : 68
Location : KuTuB UtARa / SeGiTiGa B3rMuD@
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Tue Apr 28, 2009 3:54 pm

HHHHHHAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII........!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devin
CB Elite


Jumlah posting : 68
Location : KuTuB UtARa / SeGiTiGa B3rMuD@
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Tue Apr 28, 2009 3:54 pm

HHAAII.............. flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devin
CB Elite


Jumlah posting : 68
Location : KuTuB UtARa / SeGiTiGa B3rMuD@
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Tue Apr 28, 2009 3:54 pm

HHHHAAAAIIIII........ affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid (MENUH2IN^^)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lucree
CB Elite
avatar

Jumlah posting : 91
Age : 28
Location : Bogor..
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Tue Apr 28, 2009 4:31 pm

Weq hari ini woe bang ?? Aseeek2 /gg buru dah ke payon skrg gpl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seventy76Six
Admin
avatar

Jumlah posting : 204
Age : 102
Location : Cilacap
Registration date : 07.02.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Tue Apr 28, 2009 6:32 pm

kagak bang selasa depan, kumpulin ransum dolo!, ally? kita kuat tanpa ally!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://crucialbreak.indonesianforum.net
+10Cotton'Shirt[1]
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 24
Location : Jakarta Selatan
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Tue Apr 28, 2009 7:23 pm

wkwkwk aslinya jumat mau WOE tapi gara2 neh bocah si 76 duit gue abiss wkwkwk ada rayuan si 76 buat nempa wkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seventy76Six
Admin
avatar

Jumlah posting : 204
Age : 102
Location : Cilacap
Registration date : 07.02.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Wed Apr 29, 2009 12:07 pm

AWAS, Muncul lagi tu hacker / 76 gadungan... gw kalo nanya pass selalu via MSN/e-mail
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://crucialbreak.indonesianforum.net
Lucree
CB Elite
avatar

Jumlah posting : 91
Age : 28
Location : Bogor..
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Wed Apr 29, 2009 3:14 pm

76 syx emg masih ada koq, pas gw make aco di CSNBN (itu yg ktuanya Trez) masi kena wisp. Pgen jg woe ntar pake monk tp eq masi +4 rata Embarassed MO nanya dunk!!! Klo stat monk kek gn cacad gk ?
Str 60 agi 60 vit 30 dex30 int 28, kyk nya gw naro agi kegedean Crying or Very sad , apa yg harus gw bnerin ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
morteza
Sesepuh CB


Jumlah posting : 173
Age : 27
Location : jogja jogja
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Wed Apr 29, 2009 6:20 pm

halooo...lama g jumpa ni..aku habis UAN..doain lulus ya kawan2..
gmn kabarnya semua??
kangen aku sama bocah2 gila CBN...wekekeke
oia,,mau tanya..
+7THA isi 2hydra vs +7chain isi 2hydra 1 SW..bagus mana damagenya???
tlg ya kawan2... afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seventy76Six
Admin
avatar

Jumlah posting : 204
Age : 102
Location : Cilacap
Registration date : 07.02.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Wed Apr 29, 2009 6:21 pm

Lucree wrote:
76 syx emg masih ada koq, pas gw make aco di CSNBN (itu yg ktuanya Trez) masi kena wisp. Pgen jg woe ntar pake monk tp eq masi +4 rata Embarassed MO nanya dunk!!! Klo stat monk kek gn cacad gk ?
Str 60 agi 60 vit 30 dex30 int 28, kyk nya gw naro agi kegedean Crying or Very sad , apa yg harus gw bnerin ?

duh, ini stat menurut gw setengah2, kalo buat tipe hunt aginya kekecilan, kalo tipe woe strnya kagak cukup..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://crucialbreak.indonesianforum.net
Seventy76Six
Admin
avatar

Jumlah posting : 204
Age : 102
Location : Cilacap
Registration date : 07.02.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Wed Apr 29, 2009 6:44 pm

morteza wrote:
halooo...lama g jumpa ni..aku habis UAN..doain lulus ya kawan2..
gmn kabarnya semua??
kangen aku sama bocah2 gila CBN...wekekeke
oia,,mau tanya..
+7THA isi 2hydra vs +7chain isi 2hydra 1 SW..bagus mana damagenya???
tlg ya kawan2... afro afro afro

damage n aspd masih menang THA, tapi kalo lo pake THA lo kan gak bisa pake buckler jadi sama aja korbanin def, sebaliknya kalo pake chain, serangan ma aspd lebih kecil tapi bisa pake buckler, mengingat buckler kalo diisi thara frog akan mengurangi damage dari musuh dengan jumlah besar, MS gw di fnc sih pakenya +9chain 2 hydra 1 SW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://crucialbreak.indonesianforum.net
Lucree
CB Elite
avatar

Jumlah posting : 91
Age : 28
Location : Bogor..
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Wed Apr 29, 2009 6:53 pm

Rencana gw si skrg gn, str jadiin 90, agi buat hunt brapaan yah, gw baca di froum laen katanya agi gede2 ntar susah combo. gw jadi bingung agi yg dinaikin apa vit, agi jd 80 aja gmn tuh ? dex tipe woe brp yah 50 ckup ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adi_putra
CB Army


Jumlah posting : 23
Age : 47
Location : J-TowN,AngKE
Registration date : 13.03.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Wed Apr 29, 2009 7:00 pm

meningan naikin anu biar gede,akhirnya knet gw da naik lv ke 98,1 lv lg menjelang aura
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lucree
CB Elite
avatar

Jumlah posting : 91
Age : 28
Location : Bogor..
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Wed Apr 29, 2009 7:10 pm

wkwkwkwk, buru dah u aura, tar gantian narik devin nya, jgn kbelet rebirth trus lupa narik devin y, btw gw bayaran tgl 5 bos, ok ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LeeChanZ
New CB


Jumlah posting : 2
Registration date : 14.03.09

PostSubyek: BOSS   Thu Apr 30, 2009 12:07 pm

uii bos isa nolongin gw ga?..
minta macro warp.txt nya donk.. buat WOE..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
morteza
Sesepuh CB


Jumlah posting : 173
Age : 27
Location : jogja jogja
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Thu Apr 30, 2009 12:34 pm

kayakna gwa pake THA aja ren..bener2 cari damage gwa..mau nabung dulu buat beli senjata ne..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
+10Cotton'Shirt[1]
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 24
Location : Jakarta Selatan
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Thu Apr 30, 2009 7:07 pm

wah2 udah rame ajeee.... di lo cepet bener dah aura BOT mane sehh.. gue gk naek2 mati molo kesel agrhhhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seventy76Six
Admin
avatar

Jumlah posting : 204
Age : 102
Location : Cilacap
Registration date : 07.02.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Thu Apr 30, 2009 7:11 pm

gw lagi coba bikin macro wizard di kastil nih,, jumat gw mau tes dolo, kalo berhasil bisa dipake buat hari selasa.. kalo ngga ga berhasil, ntar wizard gw siapa kek maenin buat def Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://crucialbreak.indonesianforum.net
+10Cotton'Shirt[1]
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 24
Location : Jakarta Selatan
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Thu Apr 30, 2009 7:18 pm

tenang ciii ada adek guee wkwkwkkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seventy76Six
Admin
avatar

Jumlah posting : 204
Age : 102
Location : Cilacap
Registration date : 07.02.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Thu Apr 30, 2009 8:07 pm

udah buat YM nih gw akhirnya, add ye: rseventysix@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://crucialbreak.indonesianforum.net
+10Cotton'Shirt[1]
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 24
Location : Jakarta Selatan
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   Thu Apr 30, 2009 8:50 pm

do'a in yee selasa gue dah lv 70an
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tempat Ngobrol Anak CB   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tempat Ngobrol Anak CB
Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 32Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 18 ... 32  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Crucial Break :: Crucial Break :: Crucial Break - Legend idRO-
Navigasi: