Crucial Break

Tempat ngobrol anak2 idRO server Legend Crucial Break atau ex»Centoñg & Bâkul Naši«
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Bot KillSteal

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
xendas
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 193
Age : 102
Location : Jakarta
Registration date : 14.04.09

PostSubyek: Bot KillSteal   Wed May 27, 2009 12:31 am

Kill Steal = Nyampah!

ni buat yang mau:
rapidshare.com Misc.pm.html

filenya di masukin aja di folder src di openkore

kalo misalnya file yang diatas ga bisa, ni ada tutorialnya... copas dari http://trikgame.blogspot.com/2009/04/openkore-killsteal-ks-206.html

Spoiler:
 


Terakhir diubah oleh xendas tanggal Sat Jul 25, 2009 12:53 am, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seventy76Six
Admin
avatar

Jumlah posting : 204
Age : 102
Location : Cilacap
Registration date : 07.02.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Wed May 27, 2009 8:47 am

sep ada botting room, gw juga bantu cari / bikin macro deh, Lanjutkan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://crucialbreak.indonesianforum.net
xendas
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 193
Age : 102
Location : Jakarta
Registration date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Wed May 27, 2009 10:19 am

zzzz.... gimana ni forum mau maju kalo adminnya aja junker..

jangan OOT pls.. reply lo sama persis gt kek di topic sebelah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lucree
CB Elite
avatar

Jumlah posting : 91
Age : 28
Location : Bogor..
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Tue Jun 02, 2009 10:47 pm

wah mau banget! tp gratisan pa bayar ? wkeke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
morteza
Sesepuh CB


Jumlah posting : 173
Age : 27
Location : jogja jogja
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Tue Jun 02, 2009 11:21 pm

mau mau mau??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ang3ls
New CB


Jumlah posting : 5
Registration date : 03.06.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Wed Jun 03, 2009 5:35 pm

aq mw dunk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xendas
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 193
Age : 102
Location : Jakarta
Registration date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Sun Jun 14, 2009 9:10 pm

ni buat yang mau:
rapidshare.com Misc.pm.html

filenya di masukin aja di folder src di openkore


P.S: laporan ya bisa ato ngga, soalnya gw lupa filenya yang itu ato bukan, hahaha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santoN
New CB


Jumlah posting : 16
Registration date : 19.07.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Sun Jul 19, 2009 11:02 pm

hmmm,,ini gunanya buat apa bro?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
+10Cotton'Shirt[1]
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 24
Location : Jakarta Selatan
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Mon Jul 20, 2009 12:10 am

hmm gue kyk kenal ama namanye..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
morteza
Sesepuh CB


Jumlah posting : 173
Age : 27
Location : jogja jogja
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Mon Jul 20, 2009 10:50 am

ndas,,kok g bisa ya kill stealnya..waktu gwa masukin ke src gwa timpa ma misc juga..eh malah bot g mau idup...habis tu gwa rename downlodan u tadi jadi ks.pm...eh tetep g mau nyampah dia,,gmn donk??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xendas
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 193
Age : 102
Location : Jakarta
Registration date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Mon Jul 20, 2009 8:18 pm

kayaknya versi openkorenya beda...

gw pake 2.0.6.1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xendas
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 193
Age : 102
Location : Jakarta
Registration date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

ni tutorialnya... copas dari http://trikgame.blogspot.com/2009/04/openkore-killsteal-ks-206.html

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
morteza
Sesepuh CB


Jumlah posting : 173
Age : 27
Location : jogja jogja
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Mon Jul 20, 2009 9:07 pm

Alhamdullilah,,saya memiliki teman2 seperti kalian..saya belajar banyak dari kalian,,
thx bang xendas,,KSnya berhasil..

trus cara transaksi sesuai barang gmn??
misalnya:
saya mau beli orcish axe di payon,,buka ruang chat,,kalo ada yg trans tu barang otomatis saya bayar barang tsb,,gmn ya??
bang xendas bisa kan??
kayak si grandee yg otomatis trans wiched..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xendas
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 193
Age : 102
Location : Jakarta
Registration date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Tue Jul 21, 2009 12:31 am

ada pluginnya, tapi di kompie... gw lagi pake laptop nie..

kompie gw lagi full bot jadi lambat pol, haha

si adri ada tuh, share dri


Terakhir diubah oleh xendas tanggal Tue Jul 21, 2009 1:06 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
morteza
Sesepuh CB


Jumlah posting : 173
Age : 27
Location : jogja jogja
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Tue Jul 21, 2009 12:43 am

tlg donk ndri..hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santoN
New CB


Jumlah posting : 16
Registration date : 19.07.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Tue Jul 21, 2009 11:55 am

ini buat apa ya gunanya bro?!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
morteza
Sesepuh CB


Jumlah posting : 173
Age : 27
Location : jogja jogja
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Tue Jul 21, 2009 5:37 pm

buat kill steal bro,,kalo g tau artinya coba cari di kamus bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
+10Cotton'Shirt[1]
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 24
Location : Jakarta Selatan
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Tue Jul 21, 2009 10:48 pm

wkwkw bangsat bngt lo tez wkwkwkkw asuuu.. AHAHHAHA ngakak gue, sene gue kasih URLnye http://translate.google.com/# tuh wkkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
morteza
Sesepuh CB


Jumlah posting : 173
Age : 27
Location : jogja jogja
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Tue Jul 21, 2009 11:00 pm

anjrit serius loe ndri ngasih kamus...wkwkwkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xendas
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 193
Age : 102
Location : Jakarta
Registration date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Wed Jul 22, 2009 12:45 am

haha, jangan itu deh.. banyak ngawurnya..

mendingan: www.kamus.net

hahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
morteza
Sesepuh CB


Jumlah posting : 173
Age : 27
Location : jogja jogja
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Wed Jul 22, 2009 8:43 am

wkwkwk gila loe semua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santoN
New CB


Jumlah posting : 16
Registration date : 19.07.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Thu Jul 23, 2009 6:23 pm

BEDA LAH YANG PRO !!YG JAGO NGEBOT ,PRO RO SUSAH NGASI TAU NEWBIE KEK GW.... thank u
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
morteza
Sesepuh CB


Jumlah posting : 173
Age : 27
Location : jogja jogja
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Thu Jul 23, 2009 6:38 pm

hiks2 maaf ya,,kill steal tu bot nyampah santon..ok??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santoN
New CB


Jumlah posting : 16
Registration date : 19.07.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Fri Jul 24, 2009 9:08 pm

ajarin donk gmn pakenya... gw susa bgt ngebotnya... swd vit gini... hiks2.. bisa kasi config?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xendas
Sesepuh CB
avatar

Jumlah posting : 193
Age : 102
Location : Jakarta
Registration date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Bot KillSteal   Sat Jul 25, 2009 12:52 am

@santoN : bot nyampah settingnya bukan di config, tu di tutorial ada kok.. ato mau yang simple, filenya udah gw upload di page 1.. tinggal di copas aja (jgn lupa simpen file yang lama buat jaga-jaga)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bot KillSteal   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bot KillSteal
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Crucial Break :: Crucial Break :: Crucial Break - Legend idRO-
Navigasi: